Jumat, 21 September 2018

Vice President of The Numbers (@MovieNumbers)



My Notifications

9.23 AM · 19 Sep 2018
Ambitious Title

12.29 PM · 20 Sep 2018
Closing Performance
#amnc18

-----

Masih coba membandingkan dengan “Kevin Costner” dan “Russel Crowe”. #RobinHood
Tapi rasanya, nggak ada yang menyangkal kepopuleran lagu ini (di zamannya)

Frankenstein (1910)

Situs tersebut dikenal oleh umat Yahudi sebagai Temple Mount dan Al-Haram asy-Syarif bagi umat Muslim.

If you get to my age in life and nobody thinks well of you, I don't care how big YOUR BANK ACCOUNT is, your life is a disaster.
Doing what we love is a major contributor to our happiness as humans. And, more important, knowing what you love should be a top priority.

Zhang menyebutkan di seluruh daratan Tiongkok terdapat sekitar 50 ribu unit gedung bioskop, sebanyak dua ribu di antaranya dipergunakan khusus bagi film-film asing yang tidak terdistribusikan di gedung bioskop komersial.

-----

#40Diaries

1.01 AM · 21 Sep 2018
Bruce Nash, founder and president of Nash Information Services, which owns The Numbers.
Yeah. That's mean, I am VICE PRESIDENT. "Nevermind". "Smell's like teen spirit". Its "Superfantastic" in this "Wild World".

1.17 AM · 21 Sep 2018
Salah satu karakter favorit saya adalah MIKE WAZOWSKI. Jika mau belajar tentang ketulusan menjadi co-Pilot (anggap saja), inilah contoh yg baik.
Di #MonsterUniversity, saya merasa (ge-er) dgn plot tokoh ini. Tapi di #MonsterInc, seingat saya, justru dia menemukan energi terbarukan untuk listrik penduduk.
Sebuah energi yg berasal dari kegembiraan, dan bukan ketakutan. Uniknya, energi tersebut luar biasa besar menghasilkan daya listrik.
Sori, belum bisa ganti bio. Di sini lampu mati dan gawai (khusus internet) mati krn lowbat.

2.24 AM · 21 Sep 2018
Aplikasi #toplink @wef itu jahat banget ke saya. Membuat saya berinisiatif utk langsung to the point ke personil Geneva.
Saya bukan tidak mau ikut prosedur, tapi semua aktivitas #wef saya lakukan dalam keterbatasan. Ketimbang saya tweet gak jelas, mending latihan bahasa Inggris.
Alhasil, aplikasi ini berkesan mandek hingga tahun 2017. Sebenarnya saya tanpa sengaja menemukan itu dari bahasa URL (sebut saja).
#4iR sendiri berpusat di San Fransisco, meski kmaren Prof. Schwab menyinggung sedikit ttg #toplink, tetap saja nggak "ngangkat" secara topik.
Saya sadar betul, ketika mepet ke #wef, ada pihak yg mengarahkan ke #MEA. Gak masalah, tapi butuh 3 tahun utk bisa sampai pd keyword #Thanos.
Ini juga nggak luput dari #davos18 yg berhasil mengundang Mr. #AmericanFirst, usai isu #Jerusalem yg mandek di PBB.
Saya kurang paham, akan kemana arah #toplink ini. Yg jelas, #wef cenderung mengarah ke #community ketimbang memakai pendekatan eksklusif.
Yg perlu dibanggakan adalah, efek #Thanos dari sudut pandang #buzz. Ini menunjukkan bhw #wef pun men-disrupsi diri agar bisa diterima generasi zaman now.
Biar enak, sebut saja... Ini kisah Vice President of @MovieNumbers yg juga member dari #wef.

1 CNY = 2,157.52 IDR

-----