Jumat, 07 September 2018

Lebih Sedep Disebut “Koncian”



My Notification...

2.58 AM · 7 Sep 2018
Boy Erased trailer… drama starring Lucas Hedges, Nicole Kidman, and Russell Crowe opens November 2… #BoyErased
NOTE: I like this trailer as a story, not the character. You know what I mean. (September 7, 2018)

-----

CATATAN PENTING: Buat saya pribadi, ini mengingatkan tentang nasehat Bang @Triawan pada #TheArtOfFilmMarketing. “Si Moncong Putih” ini nggak main-main kalau bicara tentang strategi.
Ini menyangkut #Indonesia sebagai market dari perfilman, dan tahun 2018 ada salah satu bukti dimana kita memimpin pasar penonton dunia. Atau bahasa @movienumbers disebut sebagai INTERNATIONAL MARKET.
Yang MENGEJUTKAN adalah… Angka dari WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS! PART 1 (6,858,616) selisih sedikit dengan AVENGERS: INFINITY WAR (7,583,913) yang berada di posisi puncak secara market di #Indonesia. Jadi kalau saya tanya… “Apa perlu #Bekraf dibubarkan?”. PIKIR-PIKIR DULU, DEH! Jangan “iya-iya” aja. Urusannya bukan hanya ke sekarang, tapi juga dengan ibu Mari Pangestu dan posisi saya di #TopLink @wef. Sebab seingat saya, istilah #EkonomiKreatif itu pertama kali muncul dan “resmi”, ya di #Indonesia.

Sampai kapan pun, penulisan skenario tetap mendapat tempat spesial di hati saya, bahkan setelah menelaah dunia Ekonomi Pembangunan. #ScenarioAnalysis #40Diaries

One Two Jaga Trailer

Indah, ya? Jika mendengar suara orang mengaji menjelang azan Jum’atan. #InspirasiKhotbahJumat #40Diaries
Tentang evaluasi dan introspeksi diri di akhir tahun, agar kita lebih beruntung. (Masjid Darussalam, Payabakal, Gelumbang, Sumatera Selatan 31171)

1.33 PM · 7 Sep 2018
Pesan saya kepada Anak-Anak Muda... Jangan pernah membenci #politik, agar tidak di-politisir. Ini adalah kalimat inti (sebut saja “koncian”) dari mantan Presiden kita, Megawati Soekarnoputri. #40Diaries
1.18 PM · 7 Sep 2018
Sebanyak 41 anggota DPRD Kota Malang periode 2014-2019 ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Tidak mudah membangun kepercayaan dari masyarakat. Itu memerlukan waktu panjang. Jagalah kepercayaan itu untuk kebaikan rakyat daerah, provinsi, atau di lingkup lebih besar: negara.

Menurut Suefendi, koordinator warga, istighotsah ini dilakukan secara spontan. "Kami tergerak untuk mendoakan agar Malang kembali bangkit," katanya, Kamis malam, 6 September 2018.
Rois Suriah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Cina, Imron Rosyadi Hamid memberikan tausiyah dalam acara ini. Pengasuh Pesantren Al-Ishlahiyah Singosari ini mengatakan dirinya kaget dengan terjadinya korupsi berjamaah di DPRD Kota Malang.

11.21 PM · 6 Sep 2018
Rano Karno mengaku bahwa ia sudah diminta fokus pada bidang film, tak lagi berkecimpung di dunia politik.

11.24 PM · 6 Sep 2018
Sandi ke Relawan: Prabowo Ingin Kampanye Kita Tak Saling Serang via @20detik
Sedang tayang di bioskop.
#wirosableng #siapsableng
WIRO SABLENG tidak akan berhenti sampai di film, masih banyak kesablengan yg akan kita kasih, ini salah satunya >> Hadiri launching komik #WiroSableng di Food Society, Mall @kotakasablanka, JakSel. Sabtu, 8 Sep 2018 @ 2pm ((Dapetin Tiket Nonton Gratis)) @ComicoIndonesia
Dialog ini, diambil dari tulisan  Alm.Bastian Tito. Buku pertama “4Brewok dari Gua Sanggreng”. Rilis th .1967. Adegan ini adalah tribute khusus untuk beliau. Wiro Sableng tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia
#siapsableng #wiroSableng
“Tulislah apa yang… Kamu sukai; Kamu kuasai; Kamu inginkan!” #PenulisanKreatif
(Seno Gumira Ajidarma / Penulis Skenario #WiroSableng #SiapSableng)

Crazy Rich Asians

Anak kecil dan sendal…

Dayak keren…

Sedap Jacko…

Kayaknya serba manual, deh itu…

Keren pintunya…

Tingkat kandungan komponen lokalnya 75-94%.
CATATAN: Meningkat! Setelah saya dapat info bahwa kandungan komponen lokal di mobil Ayah saya 90%.

-----