Minggu, 07 Oktober 2018

Likuifaksi



8.08 AM · 5 Okt 2018
Banyak yang bertanya ke saya, "Kapan akan bertemu dengan Raisa?" Saya tidak tahu. Biarlah waktu yang menentukan. Saya tetap fokus bekerja. Suatu saat masyarakat akan mengenangnya seperti lirik Mantan Terindah ..."Yang tlah kau buat. Sungguhlah indah. Buat diriku susah lupa".

Lagu Bob Dylan ini memang beda jika dibawakan oleh RAISA, mas @Sutopo_PN. Mending dengerin versi JUDIKA ajah…

3.25 PM · 5 Okt 2018
Bahagianya saya bisa berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Berkali-kali saya ingin salaman dengan Presiden saat Presiden berkunjung ke tempat bencana. Tapi tak pernah bisa. Akhirnya terwujud hari ini. Terima kasih teman-teman media. Semoga ini menjadi penyemangat hidup saya.

2.42 AM · 6 Okt 2018
Presiden Jokowi kaget saat saya ceritakan bahwa saya sakit kanker paru-paru stadium 4 saat ini. Masih berjuang untuk hidup saya. "Mengapa masih begitu semangat dan tak terlihat sakit saat menjelaskan bencana di TV?", kata Presiden. Sakit itu saya tahan dan lawan Bapak.
Biarkan apa yang saya lakukan saat ini bisa menjadi penyemangat bagi penyintas kanker yang juga sama berjuang dengan hidupnya. Merasakan sakit, terbatasnya BPJS dan masalah lain. Pasrahkan semua kepada Tuhan YMK. Tapi kita harus tetap semangat, ikhlas, ikhtiar, dan berdoa.
"Tetaplah menjadi inspirasi". Itulah tulisan Presiden Jokowi. Semoga bisa menginspirasi bagi penyintas kanker di negeri ini. Juga menjadi semangat bagi masyarakat. Hidup itu tak selamanya indah. Di saat kita mendapat ujian dari Tuhan, tetaplah sabar, semangat dan selalu berdoa.

Yusuf Radjamuda (Papa Al) lahir di Tanjung Padang, 7 Mei 1979. Ia berperawakan tidak terlalu tinggi, dengan kulit agak kecokelatan dan rambut ikal. Ia sebagian besar menjalani hidupnya di Kota Palu bersama keluarga tercinta.

-----

@Google #CrisisMap

PETA PERSEBARAN TITIK KUMPUL GEMPA TSUNAMI PALU, DONGGALA 2018 #PaluKuat
@googlemaps | Dibuat 30 September 2018 | KESIMPULAN: Respon cepat.

SATELLITE IMAGE ©2018 DIGITALGLOBE, A MAXAR COMPANY

4.19 AM · 2 Okt 2018
4.45 AM · 2 Okt 2018
10.18 PM · 2 Okt 2018
Our Open Data Program has now activated for the #Indonesian #earthquake and #tsunami. To find out more information and how to access the data read our latest blog post. #Sulawesi #Palu #naturaldisaster #opendata
3.35 AM · 3 Okt 2018
12.30 AM · 4 Okt 2018

Proses likuifaksi tanah di Kota Palu hasil rekaman citra Satelit WorldView resolusi pixel 0.5 meter. Rumah dan bangunan terseret oleh lumpur yang muncul akibat gempa dan menenggelamkannya. Tim SAR terus bekerja melakukan evakuasi di daerah ini. Korban terus ditemukan.

Neng Dara Affiah
5 Oct 2018 | Melewati Lubang Maut (Mengalami Gempa Bumi di Palu, Sulawesi Tengah)

-----

7.40 PM · 5 Okt 2018
Congratulations to Nadia Murad and Denis Mukwege for winning the Nobel Peace Prize for their heroic efforts to end sexual violence. Bravo! #NobelPeacePrize #NobelPrize

You can’t end #poverty without fighting #corruption

Jack Ma, 3 years ago.

Charlotte Smith | Bird expert
Published Oct 5, 2018
A Bird Flies Into a Bar … and other top searches this week

Michelle Timmerman
#teampixel enthusiast
Published Oct 5, 2018
A majestic dog, fall leaves, a cup of tea. Pause with these season-changing scenes, as captured by #teampixel

#CrazyRichAsians only got 5,400,000 USD from Indonesia, this make me ask again about this theme.

#FilmPendek #ShortMovie #DokterKecil #FilmPendekDokterKecil
Yang menarik adalah, tidak ada yang mengajar dia untuk berakting menjadi dokter, ini natural. Mungkin karena memperhatikan kebiasaan sehari-hari. #40Diaries | @DokterkecilCom

Kenapa Indonesia bisa menjadi tuan rumah @am2018bali?

#VoyageToIndonesia
#IndonesiaBangga
Use #UsingReplyForALink
cc: @Lagarde

AC/DC - Are You Ready?

Don’t let fake people fool you.

-----