Jumat, 18 Mei 2018

Takmir Mesjid



My Notification

6.38 PM · 17 Mei 2018
Presiden @jokowi menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan dua srikandi Indonesia, Fransiska Dimitri dan Mathilda Dwi mengibarkan bendera Merah Putih di puncak Gunung Everest. Mereka menapakkan kaki di titik tertinggi di dunia tepat pukul 05.50 waktu setempat atau pukul 07.05 WIB. Bendera Sang Merah Putih pun berkibar di Puncak Everest.

7.03 PM · 17 Mei 2018
Sambut Ramadan, Presiden @jokowi Ajak Umat Jaga Toleransi dan Kerukunan. #MarhabanYaRamadhan

“Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang damai, hati yang bersih, serta saling menghormati di antara kita agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh Rasulullah dapat kita sikapi dan kita jalankan dengan penuh keikhlasan,” ujar Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (17/5/2018).

1.30 PM · 18 Mei 2018
@joannachiu The #MeToo campaign has reminded us of how common stories like mine are — but the behavior of foreign men working abroad has been far worse than anything I ever experienced at home. The phenomenon is especially problematic for journalists.

Wiro Sableng (2018) Trailer Review + Reaction

Chen Man : Visual Language Needs No Translation

-----

Inspirasi Khotbah Jum’at
18 Mei 2018
Khotib : Ustad H. Sodikin Jailani
Muadzin : Saudara Umar (lupa-lupa inget nama lengkap-nya tadi)
Tentang Ramadan sebagai sarana untuk membersihkan jiwa. Mulai dari indera-indera kita sampai ke organ-organ tubuh kita.
Catatan: Buat saya pribadi, Inspirasi Khotbah Jum’at ini adalah salah satu cara meneruskan apa yang pernah ditugaskan guru agama kami dulu, Pak Raden Mulya. Mendengarkan Khotib ketika Sholat Jum’at adalah melatih pendengaran kita akan hal-hal yang baik. Tanpa kebiasaan ini, saya tak akan mungkin dengan sederhana mencerna ratusan bahkan ribuan artikel di @wef bahkan urusan angka yang jumlahnya jutaan USD di @MovieNumbers.
Lokasi : Mesjid Kapolsek Gelumbang

-----

Wiro Sableng Rilis Trailer Resmi, Ini Pemainnya

Presiden Joko Widodo menyetujui pengaktifan kembali Komando Operasi Khusus Gabungan (Koopsusgab) untuk membantu Polri melaksanakan tugas pemberantasan terorisme.

Kepala BSSN, Djoko Setiadi menerima audiensi dari Deputy Head of Mission Director General For Economic Affairs and Global Issues, Hendrik Barkeling. Kunjungan ini terkait penjajakan kerjasama antara Indonesia dan Jerman tentang Keamanan Siber di Kantor BSSN pada selasa (15/5)

Menyuarakan toleransi dan keberagaman, #DubesDonovan mengunjungi masjid Cheng Hoo di Surabaya. @USConGenSby @HeatherVariava @voaindonesia

Di antaranya dengan mengumpulkan RT/RW, Kepala Sekolah, hingga takmir masjid.

Takmir Masjid adalah sekumpulan orang yang mempunyai kwajiban memakmurkan masjid.

Google ikut serta dalam Project Maven sejak April 2017, namun sayangnya tak terungkap apa yang dikerjakan Google dalam proyek tersebut. Namun dalam pernyataan resminya Google menyebut mereka memberikan akses terhadap software TensorFlow kepada Dephan AS.

Chen Man (simplified Chinese: 陈漫; traditional Chinese: 陳漫; born 1980) is a Chinese visual artist. Her medium includes photography, graphic design, cinematography, and digital art.

At the age of 23, she published her self-styled photography as covers for Chinese art magazine VISION, bringing her immediate prominence for the first time as a student.

Man is also known for her hyper-realistic pop portraits like her 2012 “Whatever the Weather” covers.

10.15 PM · 18 Mei 2018
UNBEATABLE [Official 18th Asian Games Song] - JFlow Feat. Dira Sugandi
@AsianGames2018
#AsianGamesKita

TOMORROW!
Third single of the 18th Asian Games Official Album!
#Unbeatable official song of #AsianGames2018
@jflowrighthere
@dirasugandi

9.09 PM · 16 Mei 2018
Mari bangkitkan energi positif dan sebarkan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan! Selamat menunaikan ibadah puasa! #AsianGames2018 #EnergyofAsia

-----