Senin, 07 Mei 2018

#AirGuitar dan (masih) Testing @Spotify



12.46 AM · 7 Mei 2018
Mengenai penampilannya tersebut, Slash mengungkapkan dirinya percaya MUSIK DAPAT MENJADI PENYELAMAT DUNIA POLITIK.
@liputan6dotcom @netrilismusic

12.54 AM · 7 Mei 2018
#Utopia dalam dunia politik di Indonesia. (Koil - Kenyataan dalam Dunia Fantasi)

Seurieus - Rocker Juga Manusia

Saint Loco - Terapi Energi

Kikan - Long Live Rock n Roll

1.06 AM · 7 Mei 2018
#AirGuitar is a form of dance and movement in which the performer pretends to play an imaginary rock or heavy metal-style electric guitar, including riffs, solos, etc.
@wikipedia

Air Guitar World Championships / Ilmakitaransoiton MM-kisat. Celebrating 23rd year August 22-24, 2018. International community of Airficionados. #MakeAirNotWar

Marcello Tahitoe - Berdiri Sampai Mati

Musikimia - Dan Bernyanyilah

God Bless - Semut Hitam

Rif - Raja

Andra and The Backbone - Musnah

4.52 AM · 7 Mei 2018
#Psychoacoustics is an interdisciplinary field of many areas, including psychology, acoustics, electronic engineering, physics, biology, physiology, and computer science.

PERTANYAAN KLISE DAN MUNGKIN MENYESATKAN :
Dapat duit-nya darimana, ya? @idwiki

KESIMPULAN:
Ini adalah kebodohan yang saya tanyakan ke Uyi (putri saya). Kebodohan yang membuat pertanyaan tersebut justru kembali lagi ke diri saya. Padahal maksud saya, agar dia jangan melakukan ketololan seperti yang saya lakukan. Sisi baik dari saya diambil, yang jelek dibuang.