Senin, 30 April 2018

#TheVisitMovie as #2015SleeperHits



#TheVisitMovie is a #2015SleeperHits Found Footage Horror Film @wikipedia. From director @MNightShyamalan, Its one of #IsolationHorrorMovies @MovieNumbers.

@MNightShyamalan’s #TheVisitMovie
has Production Budget 5,000,000 USD, got Worldwide Box Office 98,689,296 USD and Total Est. Domestic Video Sales 4,766,541 USD. @MovieNumbers
NOTE: For a long time, I am  #ShyamalanFans.

#TheVisitMovie is a 2015 #FoundFootageHorrorFilm. Some viewed it as a comeback for Shyamalan. @wikipedia


-----

BACKGROUND STORY
Two siblings from Philadelphia, 15-year-old BECCA JAMISON and 13-year-old TYLER JAMISON, prepare for a five-day visit with their grandparents while their divorced mother LORETTA JAMISON goes on a cruise with her boyfriend. Loretta reveals that she has not spoken to her parents in 15 years after marrying her high school teacher, of whom her parents disapproved. Having never met their grandparents, the teenagers intend to record a documentary film about their visit using a camcorder. @wikipedia

LATAR BELAKANG CERITA
Jadi “background story” kisah ini adalah sepasang kakak beradik yang bernama Becca Jamison dan Tyler Jamison. Becca berumur 15 tahun, sedangkan Tyler 13 tahun. Mereka berdua dibesarkan oleh orangtua tunggal (single parent) yang bernama Loretta. Maksudnya, Loretta bercerai dari ayah kedua anak tersebut dan membesarkan Becca dan Tyler sendirian. Uniknya, setelah sekian lama Loretta belum pernah mengajak anak-anaknya pulang kampung bertemu dengan kakek dan nenek (kedua orangtua Loretta). Pikir Loretta, ini adalah momen yang tepat, sebab Loretta sedang ada kencan dengan pacar baru dan tak tahu harus menitipkan Becca-Tyler kemana. Becca dan Tyler yang belum pernah bertemu kakek dan nenek bukan main senang, keduanya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan berencana membuat rekaman perjalanan ke kampung tersebut pakai kamera.

-----

Olivia DeJonge as Becca Jamison.

Ed Oxenbould as Tyler Jamison.

Kathryn Hahn as Loretta Jamison, Becca and Tyler's mother.

-----


At the train station, Becca and Tyler meet their grandparents for the first time, whom Becca refers to as "Nana" and "Pop Pop".

Di stasiun kereta, Becca dan Tyler bertemu dengan kakek dan neneknya. Becca punya inisiatif memanggil kedua orangtua tersebut dengan istilah NANA  (sebutan untuk si Nenek) dan POP POP (sebutan untuk si Kakek).

-----

When they arrive at their isolated farmhouse, Becca and Tyler are instructed to never go into the basement because it contains toxic mold, and that bedtime is at 9:30pm, after which they shouldn't leave their room.

Rumah milik Nana dan Pop Pop berada di tanah pertanian terpencil, sesuatu yang baru bagi Becca dan Tyler. Selain itu, Nana dan Pop Pop juga punya peraturan di rumahnya. Pertama, Becca dan Tyler dilarang masuk ke “basement”, karena tempat itu berbahaya. Kedua, waktu tidur jam 9.30 malam. Lewat jam tersebut, mereka sudah harus di dalam kamar dan tak boleh keluar.

CATATAN… Inilah asal muasal misteri di rumah Kakek dan Nenek. Namanya anak remaja, ada saja ulah mereka sehingga “tanpa sadar” melanggar peraturan tersebut. Bisa dilihat di video ini…

The Visit (1/10)
Hide and Seek (2015)
https://youtu.be/OzWA6M7VnGg
@MovieClips

----

Beberapa pilihan scene, terutama yang berurusan dengan membangun ketegangan adanya di link ini…


-----


#2015SleeperHits
#FoundFootageHorrorFilm
#IsolationHorrorMovies
#ShyamalanFans

-----