Kamis, 05 Juli 2018

Geng Renyah



My Notifications

14 Jun 2018
Briony Harris
Formative Content
ANTARCTICA HAS LOST A STAGGERING AMOUNT OF ICE OVER THE LAST 25 YEARS

3.47 PM · 2 Jul 2018
Lost for words. Can’t be more proud of my country, my son, his teammates, all the staff and our fantastic national coach Åge Hareide. When all the tears have dried out we will realise how well we did 🇩🇰 #WorldCup

4.45 PM · 2 Jul 2018
Aga kareba? Di kota Parepare -- kota kelahiran B.J. Habibie -- hari ini, saya menyerahkan 5.000 lembar sertifikat tanah kepada masyarakat dari kota Makassar dan Parepare, serta kabupaten Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Sopeng, Bone, Wajo, Pinrang dan Sidrap.

2.03 PM · 3 Jul 2018
INTERSTELLAR

4.59 PM · 3 Jul 2018
Saya mengunjungi lokasi pembangunan Bendungan Paselloreng di Kabupaten Wajo, siang tadi.
Luas genangannya 169 kilometer persegi, bisa menampung 138 juta meter kubik air, dan -saat rampung akhir Februari 2019- akan mengairi lahan lahan irigasi 7.000 hektare di sekitarnya.

12.42 PM · 3 Jul 2018
Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap sudah beroperasi. Setelah ini menyusul PLTB Tolo di Jeneponto dan PLTB Tanah Laut, dan rencana di Sukabumi.
Selain tenaga angin, Indonesia kaya akan energi terbarukan lain seperti panas bumi, energi matahari, biomassa hingga air.

4.21 AM · 5 Jul 2018
ANIMAL WORLD rose to first place in China and third place internationally with $34.94 million over the weekend for a nine-day total of $38.01 million.

5.26 PM · 5 Jul 2018
Pemandangan mengesankan Jembatan Tuntang di ruas tol Bawen-Salatiga dengan latar kawasan hutan dan Danau Rawa Pening, Semarang. Para pengendara yang melintas akan menikmati panorama alam yang indah.
Keberadaan tol mempercepat mobilitas dan mengurangi biaya logistik.

@AndreaBocelli : To be Happy, You Must Create
via @wef

Cori Lathan : Should Doctors Measure Brain Vital Signs?

Satisfied Eyed International Film Festival

-----

02 Jul 2018
Murat Sönmez
Managing Director, Head of Center for the 4th Industrial Revolution & Global Network, World Economic Forum
COULD JAPAN BECOME A ROLE MODEL FOR THE FOURTH INDUSTRIAL REVOLUTION?

2.23 AM · 3 Jul 2018
Nah! Baru saja merapikan file, coba koneksi antara hotspot dan laptop, begitu mau edit file di "drive", eh lampu mati. Efek "ilegal shut down" ini ternyata pengaruh banget ke "booting", dari tadi laptop layarnya iteeem trus.

Habis masa berlaku batere laptop ketika proses editing “Gedung Buruk The Movie”, semenjak saat itu laptop mengandalkan “listrik”. Menjadi ironi karena sampai detik ini saya bahkan nggak mampu untuk (sekedar) membeli laptop baru.

Satu hal yang menarik adalah “sebuah pelajaran”, jika saya coba mengikuti “arah semesta”, maka momen-momen tersebut merupakan “sebuah pertanda”. Saya sering menemukan yang begini, sehingga membuat saya bertanya-tanya dalam hati. Untuk yang sifatnya insting seperti ini, kecenderungan hati saya yang menterjemahkannya (bukan “baper”). Sering saya coba menahan diri untuk tidak mengatakannya, sebab kehendak manusia dan kehendak semesta itu berbeda.

03 Jul 2018
THESE ARE THE EIGHT ETHICAL QUESTIONS ABOUT EXPLORING OUTER SPACE THAT NEED ANSWERS

THE GARDENER is a documentary reflecting on the meaning of gardening and its impact on our lives. #2018MyChoiceTrailer
The keyword is LISTEN.

NOSSA CHAPE tracks the rebuilding of the Brazilian soccer club Chapecoense after the tragic 2016 plane crash in Colombia. #2018MyChoiceTrailer

2.34 PM · 4 Jul 2018
Diulang dan diulang, makin yakin bahwa lagu ini termasuk kategori #RockReligi U-CAMP (BAYANGAN)

3.03 PM · 4 Jul 2018
PRABUMULIH, SUMATERA SELATAN
1. HEREDITARY
2. RASUK
LANGGIR JANAKA (SHANDY AULIA) tidak pernah mengerti perselisihannya dengan sang ibu yang tidak pernah usai. Ibunya terus menyalahkan dirinya atas kecelakaan yang dialami ayahnya.
ABIMANYU (MILLER KHAN) cowok tampan nan lusuh. Sudah sejak lama Langgir menyimpan hati pada Abimanyu, tapi sikap cuek Abimanyu membuat hati Langgir terlunta-lunta.
3. ANT-MAN AND THE WASP
CHECK WEBSITE via @cinemaxxtheater. Thanks info-nya Om @yan_widjaya, senior sejak zaman POS FILM.
CATATAN: POS FILM atau MAJALAH FILM, ya? Lupa, hehehehe. Ya, begitulah kira-kira.

Rabu, 4 Juli 2018 18:32 WIB

“Quipper’s Time” bersama Imi...

-----