Rabu, 22 Agustus 2018

Festival of Sacrifice


via Mario Kassar @wikipedia

4 Million USD

Yonathan Christanto
Foxtrot Six berada di setting waktu Indonesia masa depan, menceritakan tentang seorang mantan marinir yang bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.
Konon, dana lebih dari 10 juta dollar disiapkan untuk menggarap film yang menceritakan Indonesia di masa depan ini.
MD pictures pun kemudian ditunjuk sebagai distributor film ini di Indonesia bekerjasama dengan Rapid Eye Pictures.


RIO DEWANTO - VLOG #2 https://youtu.be/ixqaitwsXcc lewat @YouTube


That RED means… 4 Million USD to 10 Million USD, depend on situation. You knew my maximal range until 25 Million USD for #SleeperHits. But my advice, sometime TOO HIGH NOT SO GOOD FOR REPUTATION.
#TheArtOfFilmMarketing
#MovieDevelopmentExecutive

Record tertinggi MD Pictures adalah HABIBIE & AINUN dengan box office sebesar 17 Million USD  (@wikipedia August 22, 2018). Dari hitungan ini, lebih pas pakai bujet dari Om @yan_widjaya yang 4 Juta USD. Tapi ini masih tentatif, bergantung dengan studi kasus, seperti pertanyaan… Berapa besar pendapatan Mile 22?

Tahun 2018 memang beda, Avengers: Infinity War menghasilkan kurang-lebih 25,288,929 USD hanya dari Indonesia. Gosip seputaran budget Wiro Sableng (2018) pun konon diawali dengan 2 Juta USD lebih, entah sekarang sudah tembus berapa, mengingat #SiapSableng termasuk jor-joran untuk urusan promosi.

Yang jelas #FoxtrotSix perlu ditelaah ulang akan masuk Wide Release di US atau tidak? Itu faktor penentu kalau bicara global, meskipun bukan hal yang bisa dipastikan sukses. Di sisi lain, ada baiknya juga kita tahu bahwa Escape Plan 2: Hades-nya Sylvester Stallone bahkan masuk kategori limited release di US. Ini Stallone, lho.

-----

MavoToken (?)

MAVO is a revolutionary Decentralised Entertainment
Intellectual Property Exchange

-----

EID AL-ADHA (Festival of Sacrifice) 1439 H
Berkurban adalah cara kita bersyukur kepada Allah. Berkurban-lah agar tidak menjadi korban! Maksudnya, supaya kita bukan termasuk orang yang menjadi korban “nafsu duniawi”.

9.09 AM · 21 Agt 2018
Want to know the medal tally of each country? Don't forget to download the 18th Asian Games Official App for live updates and news.
Here are the medal updates as of this morning!

3.56 PM · 21 Agt 2018
Jadwal Bola Asian Games 2018...

12.27 PM · 21 Agt 2018
Maksud judul #DisneyCenturyFox itu adalah, sebuah usaha untuk menunjukkan bahwa film adalah bisnis yang sehat. #MovieDevelopmentExecutive

#Subud is an international #SpiritualMovement that began in #Indonesia in the 1920s, founded by Muhammad Subuh Sumohadiwidjojo. He claimed that Subud WAS NOT a new teaching or religion.
CATATAN: Masalahnya terletak di kata RELIGION, dimana #Subud masuk kategori NEW RELIGIOUS MOVEMENTS. Kalau pendapat saya pribadi sih, terserah. Tapi pandangan umum cenderung beranggapan bahwa kata RELIGION dan SPIRITUAL itu beda taste.
CATATAN (2): Di sisi lain, saya bangga juga karena #Subud masuk kategori sama dengan #Scientology (yang identik dengan Tom Cruise). Artinya, sesuatu dari Indonesia layak bersanding dengan #futurology.

In Indonesia itself, very little literature is available on Subuh, and therefore very few people have knowledge about Subuh or the movement he founded.

-----